Sunday 12 December 2010

Hawa's Heart - Aku bukan dia atau mereka

Tlah aku biarkan hati dan jiwa ini perih dalam penantian semu janjimu
Tlah aku rebahkan raga ini dalam jerit kesakitanku
Tlah aku biarkan waktu terus memakan relung hati yang tlah mati

Aku tlah lelah dalam penantian ini
Kaupun semakin jauh dan terlena dalam duniamu
Kau yang telah mabuk dalam indah pesona wanita-wanitamu
Terbuai kemolekan dan derai indah rambut wanita-wanitamu
Kau yang tersenyum manis bak bidadara di hadapan minim gaun mereka
Kau yang terhanyut peluk dan sentuh lembut tubuh mulus mereka

Maaf, aku bukan dia atau mereka
Aku memang hanyalah gadis kecil polos tanpa 'wangi' duniamu
Aku memang hanyalah aku sang Kembang Desa
Aku memang hanyalah seorang aku
Maaf, aku tak bisa seperti dia atau mereka yang mampu membiusmu dalam 'manis'nya duniamu
Aku memang hanyalah aku dalam sangkar yang bukan emas
Hingga aku tak mampu terbang menggapai apa yang memang seharusnya mampu aku gapai.

No comments: