Tuesday 14 December 2010

Sudut Hati - Milad



Di tanggal 6 desember di tahun 2010 ini, usiaku sudah menginjak ke 23 tahun. namun, aku tak sesenang atau menumbuhkan harapan yang lebih akan arti sebuah hari kelahiran seperti halnya di tahun-tahun yang lalu. Aku malah semakin takut mengingat usiaku bertambah dewasa namun sifat aku masih labil dan kekanak-kanakan bahkan! :D

Entah kenapa, di lihat dari face aja dah keliatan childishnya, tapi kadang kedewasaan juga mendominasi pola pikirku kok, hanya saja memang kemampuan menjadi dewasa itu yang masih memerlukan proses serta usaha yang lebih.


Di tahun lalu aku melewati bertambahnya umurku di Rumah Sakit, dimana saat itu jantungku sakit dan terasa sesak sehingga aku merasa harus ke Rumah sakit. dan aku masih ingat cahaya itu datang di malam tanggal 5 Desember, saat terdapat pilihan  untuk melanjutkan hidup di dunia atau mengikuti suara itu. saat itu aku memilih pergi karena ku merasa tak sanggup jalani hidup di dunia yang penuh kepedihan dan langka akan adanya perdamaian. namun, suara pria itu tiba-tiba datang menghentikan lajunya harapan kembali kepangkuanNya. dan mungkin karena suara itu aku sampai sekarang tak pernah bisa benar-benar membencinya atau melupakannya dan selalu ada harap dia memang benar-benar adam yang di takdirkan untukku.

Di tahun 2010 ini aku melewatkan ulang tahun di Pacet, Mojokerto. tanggal 4 Desember aku berangkat ke Pacet bersama temanku. tujuan awal kami ke sana sebenarnya bukan untuk merayakan ulang tahun, namun hanya sekedar refreshing dan berobat. namun Allah berkehendak lain mungkin, aku senang berada di sana. Di samping lingkungan alam yang indah dan menyegarkan namun karena keluarga di sana sangat baik dan menyenangkan. kadang kau iri pada mereka bagiku keluarga mereka benar2 keluarga yang harmonis... dalam hati, aku ingin mempunyai keluarga seperti mereka kelak. aamiin :)

Tanggal 6 Desember pagi, mereka memberiku selamat dan kecupan di pipi, terimakasih. Sesampai di rumah, alhamdulillah meskipun badan dan kepala terasa sakit kakak pertamaku memberi surprise dengan sebuah kue tart di tangan, sebuah ice cream juga di berikan padaku... terimakasih banyak untuk semua yang telah memberi semangat, ucapan, do'a dan perhatian... buat semua sahabat di FB dan keluargaku...

aku menyayangi kalian semua....

sebenarnya masih satu harap, yaitu datangnya sang kekasih hati.... hehehe... :D


No comments: