Sunday 17 April 2011

benakku saat ini

setiap kali mudik ke tempat kelahiran ayah di Malang, selalu banyak tempat yang ingin ku kunjungi. tak hanya rumah kakek nenek atau sodara lain. tapi juga kampus UIN MMI, sesak terasa aku melihatnya. aku sebenernya sungguh kecewa, namun mungkin ini memang Takdirku.aku belum bisa menyelesaikan selar sarjana psikologiku di sana.
menyedihkan memang, namun apalah jika takdir berkehendak?? aku tak mampu menyelesaikan kuliahku karena berbagai masalah yang membelit...
di tempat inipun aku bertemu sang adam di pagi yang cerah dan terucap kata "will u marrie me??"
ah, suatu kata yang magic yang tak pernah bisa aku pahami kenapa kata itu keluar dari bibirku??  dan saat itupun ku lihat sosok dirinya seperti ada pantulan diriku di matanya...
dan ku lihat ada bayangan hitam yang menantiku dengan dingin...
satt itu, ku akui ku dilema antara hidup dan mati...
dan hari inipun aku di tempat yang sama sedang teranyut takdirNYA yang tak ku ketahui...
Ya Rahman...\aku mencintainya...
ya Roo'uf bisakah KUA satukan kami???

No comments: