Wednesday 4 May 2011

laju hati bintang (lanjutan)

Sendu harap

oleh Bintang Arini pada 28 April 2011 jam 14:28
 
Lemah jantung memproduksi o2 untuk bernafas.
Panas membakar, sang jantungpun memerah memerangi tiap hasrat yang ada.

Bersujudku tuk redam hasrat emosi yang menutupi senyum ini.
Bersimpuhku pada mihrabku tuk harapkan malaikat kan kirimkan jawaban dari do'a yang ku panjatkan pada sang Ar Rahman.

Menangisku di atas sajadahku tuk usaikan tiap gundah yang membebani batinku.
Merajukku pada sang Pemilik Cinta tuk segerah kirimkan pemilik tulang rusukku.

Meraung ku mengadu, mengucap tiap harapan pada sang Ar Rahman.
Walau peluh airmata ini membasahi jilbab ini, ku yakin Engkau kan kirimkan syafaatMU tuk terbitkan lagi senyum ini...
 

Untuk Cinta

oleh Bintang Arini pada 24 April 2011 jam 10:41
 
Tak aku nafikkan lagi rasa ini.
Aku terlalu bimbang pada hatiku.
Namun, sinyal itu makin jelas kini.
Aku rasakan anugerahNYA pada jum'at yang syahdu.
 
 

Helm Doraemon

oleh Bintang Arini pada 21 April 2011 jam 8:43
 
 
Sore itu sang hawa tengah merenung di jok belakang motor yang di kendarai sang Father saat pulang dari sekolah. Kebetulan sore itu hari sabtu, jadi suasana serasa santai jadi sang hawa malas banget me'nangkring'kan helm yang buesar banget menurutnya. Sang hawa memanggilnya helm 'doraemon', :D

tepat melewati jalan pahlawan pasuruan di dekat kantor sang Father, terlihat ramai. Ada apakah gerangan???

Ow ow ow, naas dah! Ternyata ada razia kendaraan motor.. Hemm.. Ketahuan neh helm doraemon kagak nangkring on my head.
Dag dig dug, gawat neh...

Sang hawa membatin, "gawat, tapi kok sang Father stay cool aja?"

setelah sang father menunjukkan STNK, sang hawa dan father langsung berlalu. Deg, "mbak, helmnya jangan lupa di pakai lho?" kata salah seorang police

"deg, mampus gw" batin sang hawa kalo di marahi father gimana neh ntar nyampe rumah.

Sesampai di rumah sang father kok diam aja? Lha, whats wrong??
Setelah dag dig dug berpenasaran ria, sang hawa memberanikan bertanya. "Kenapa yah kok tadi kita g d tilang y?"

hehehe, sang father tertawa. "Coba aja menilang nanti tidak aku kasih traktiran makan siang, lha salah satu dari mereka biasa mengawal bapak waktu nganterin ke kantor unit"

gubrak! Ow ow ow...
So lucky i'm

^.^
gara2 helm doraemonQ ato belas kasih Allah ya aku tak jadi di marahi???
 

Mahabbah

oleh Bintang Arini pada 20 April 2011 jam 18:55
 
Inikah arti cinta??

Pertanyaan yang sudah 'lumrah' namun butuh berabad-abad tuk menguji serta menemukan hipotesa pasti tentang apa itu CINTA.

Apa itu cinta, sampai sang profesor yang lagi ngutak-ngutek otaknya 'einstein' di laboratoriumpun jika di tanya tentang apa itu 'cinta' pasti juga lagi garuk2 kepala.

Apa sebenarnya cinta??
Sampai-sampai sang Rabiatul Adawiyah harus rela mendekam di dalam hijabnya dan menuliskan berbait-bait rangkaian kata tuk ungkap apa itu cinta.

Apa itu cinta??
Sang hawa kini juga bergelut melawan hati, nafsu, egoisme, iman serta bujuk rayu syetan dalam jerit kesakitannya.

Apa itu cinta???

Message untuk sahabatku (R)

oleh Bintang Arini pada 20 April 2011 jam 7:11
 
Mungkin, memang Tuhan tlah mengakhiri persahabatan kita atau mungkin Tuhan tidak mentakdirkan kita bertemu agar tak ada sebongkah hati di sana yang terluka.

Sahabatku, maafkan aku..
Akupun tak berharap bisa bertemu lagi denganmu agar tak ada hati yang menangis.

Sahabatku, jangan pernah menyesal atau sekedar merasa bersalah atas apa yang aku rasakan saat ini. Karena, kita masing2 tlah berada di fase dewasa yang tahu dan bisa memprioritaskan segala sesuatu mana yang pantas untuk di dahulukan.

Sahabatku, tak apa aku menangis asal kamu bahagia bersama tunanganmu.

Sahabatku, terimakasih untuk semua kebaikanmu selama ini.

Sahabatku, bukan maksud hati untuk memutuskan persahabatan selama 4 tahun ini. Hanya saja aku tak ingin ada sebongkah hati yang terluka di sana.
 

Question 4 sickness person.

oleh Bintang Arini pada 19 April 2011 jam 17:22
 
Pertanyaan in my mind 2day iz:
kenapa orang yang sakit cenderung u/ menutupi penyakit yg di deritanya??
Kenapa penyakitnya terkuak masa setelah memasuki stadium akhir atau bahkan ketika malaikat izroil perlahan memeluknya??

Di dunia nyata, cukup banyak ku temui kasus seperti itu.

Di dunia maya, ex: movie or novel baik fiksi maupun non fiksi juga banyak menceritakan haru birunya makna sebuah KEHILANGAN karena terpisahnya jasad dan ruh.

Hal yang paling menyentuhku adalah, ketika si sakit mengeluarkan darah dari tubuhnya namun tak ada satupun yang menyadarinya.
Sangat menusuk bagiku, mereka menangis dan menderita seorang diri bahkan di tinggalkan oleh orang yang di sayanginya.

Subhanallah...
 
 

Pintaku padaMU

oleh Bintang Arini pada 19 April 2011 jam 12:47
 
Bismillahirrahmaanirrahim..
Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMU, agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMU.
Ya Muhaimin, jika aku jatuh hati, ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut padaMU agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu..
Ya Rabbana, jika aku jatuh hati jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hatiMU.
Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yg merindui syahid di jalanMU.
Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasihMU janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirMU.
Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasihMU jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepadaMU
 

Al Qalb

oleh Bintang Arini pada 19 April 2011 jam 13:31
 
 
Dr Abu Abdillah Nu'man bin Basyir ra berkata, aku mendengar Rasulullah saw bersabda:
"sesungguhnya yg halal itu jelas & yg haram itu jelas. Sedangkan antara keduanya ada maslaah yg samar2 (syubhat) yg kebanyakan manusia tdk mengetahui tentangnya. Barang siapa menghindari yg samar2, maka dia telah membersihkan agama & kehormatannya. Barangsiapa yg jatuh ke dalam yg samar2, maka dia telah jatuh ke dalam perkara yg haram. Seperti pengembala yg berada dekat dg pagar (kawasannya), di khawatiri dia akan masuk ke dalamnya.
Ketahuilah bahwa setiap raja memiliki pagar (aturan). Ketahuilah bahwa pagar Allah adalah larangan2NYA. Ketahuilah bahwa dalam jasad manusia terdapat segumpal daging. Jika ia baik, maka baik pula seluruh jasadnya dan jika ia rusak, maka rusak pula seluruh jasadnya. Ketahuilah bahwa segumpal daging itu adalah Al qalb

HR Bukhari Muslim

No comments: