Sunday 15 May 2016

Go, Keo! No, Noaki! Jilid kedua: Belut Penentuan


Dari cover depan dan cover belakang saya langsung disodorkan sebuah tanda tanya dan rasa penasaran yang menggunung. Ceileeh...

Coba deh lihat cover depannya, di sebelah kiri gambar Keo yang sedang membonceng Noaki tertera judul novel kedua ini Belut Penentuan. Lalu, coba tengok sinopsis di bagian cover belakang.
Ada yang bikin penasaran seperti saya? Hohoho, sepertinya begitu yak ^_^
Apakah hubungan antara belut dan layang-layang kesayangan milik Keo?
Suer saya penasaran :P

Di novel kedua ini, kita mendapatkan jawaban dari ending novel pertama. Apakah Keo akan kembali ke Jakarta atau tetap tinggal dan berusaha memperbaiki persahabatannya dengan Noaki cs?
Pasti sudah tahu jawabannya kan? :)

Berbeda dari novel pertama, di novel kedua Belut Penentuan ini kisah di novel ini diambil dari sudut pandang Noaki. Nah, yang penasaran dengan sikap cuek dan marahnya Noaki pada Keo bisa tahu nih isi hati dari si Noa yang dijuluki oleh Sebastien dengan Noaki Neomarica Moody Lunatique. Hihihi... Artinya cari tahu sendiri di Novel ini ya ^_^

Oh ya, masih inget dengan si misterius yang suka kirim sms ke Keo? Nah, di buku kedua ini Keo meminta tolong loh pada si Moody Lunatique alias si Noaki. Siapakah si misterius itu? Apakah mereka berdua berhasil menemukan sosok sebenarnya dari si misterius? Penasaran!? 

Lalu, kemanakah Sebastien yang tiba-tiba menghilang tanpa ada mendung, petir ataupun hujan?
Makin penasaran!?

Dan apakah Keo dan Noaki cs berhasil mendapatkan kembali layang-layang peninggalan om-nya Keo yang sangat dijaga oleh Keo.

Nah, silahkan membaca novel keren ini ya! Di jamin makin penasaran dengan petualangan kedelapan anak-anak super ini.
Selamat membaca ^_^

No comments: