Monday 29 May 2017

Bingkisan Hati


Setiap hati pasti pernah merasakan adanya gejolak, entah itu tentang cinta, kerinduan, pengkhianatan, duka, kehilangan, penantian serta perjuangan dalam menguatkan hati untuk mengarungi ujian hidup. Tidak semua irang mampu mengajatasi gejolak jiwanya sendiri, ia membutuhkan bantuan orang lain untuk memberinya semangat atau solusi, minimal ia akan bercerita pada orang terdekatnya atau sekedar menuliskannya di buku harian.



Begitulah yang dilakukan oleh penulis e-book ini, yang kemudian membuahkan sebuah karya bagi pembaca. E-book “BingkisanHati” adalah sebuah e-book yang berisi kumpulan cerpen karya Bintang Arini.
Ditulis dari hati untuk kemudian sampai di hati. Ia berusaha mengulas tentang hati yang pernah jatuh, terluka kemudian bangkit menjadi lebih baik, lewat cerita fiksi sarat hikmah agar pembaca mengerti bahwa tak selamanya hati yang terluka itu akan terus luka.

Jika kita dalah orang yang beragama, maka selalu ada Tuhan yang akan mengisi hati kita agar tak jatuh dan luka terus-menerus. Kebahagiaan itu aka nada masanya dan itu harus diperjuangkan. Jangan sampai keterpurukan dan kesedihan menghiasi usia dan kehidupan kita sehingga usia menjadi sia-sia.

Cerpen-cerpen tersebut diperuntukkan bagi para remaja atau pemuda/I agar dapat mengambil hal positif darinya. Beberapa tema yang diangkat di dalam cerpen-cerpen “Bingkisan Hati” berkisar pada tema Cinta, Sosial dan Persahabatan. Semoga apa yang disuguhkan penulis dapat membawa manfaat yang lebih baik bagi pembaca.

Aamiin.

Selamat Membaca! ^^

No comments: